Rabu, 20 Agustus 2014

Hotel Santika Surabaya

Hotel Santika Surabaya - Bila Anda tengah berencana berlibur ke Surabaya, serta tengah mencari tempat di mana Anda bermalam, hotel tersebut dapat jadi satu diantara rekomendasi, sebelumnya setelah admin telah berbagi sebagian hotel di Surabaya. Kesempatan ini yaitu Santika Hotel. Penginapan ini beralamat di Jl. Pandegiling 45 Raya Darmo ruangan Surabaya. Anda bisa dengan gampang bertandang ke sebagian obyek wisata, lantaran jaraknya tak terlampau jauh dari hotel.

Hotel ini mempunyai 124 Kamar serta Suites ; Restoran serta Bar ; ruangan rapat serta Ruangan Pertemuan dengan kemampuan sampai 300 tamu untuk mengadakan acara rapat kerja ataupun acara keluarga ; Shopping Arcade serta toko obat ; brankas ; alat Buat Kopi/Teh serta pengering rambut. telephone panggilan Lokal serta Internasional ; TV kabel menghadirkan program saluran Eropa ; Asia ; Amerika ; Australia serta Program Lokal ; business center ; 24 jam Service Kamar ; 24 jam dokter panggilan ; Parkir gratis ; Kartu Kredit utama yang bisa di terima ; parkir serta Service Binatu gratis pada hari yang sama.


Kamar Hotel Santika surabaya memiliki 3 type kamar. yaitu Superior room ; Executive Room serta Suite room. Seluruhnya kamar di Santika Hotel Surabaya, Indonesia dilengkapi dengan peralatan yang paling bagus dan dilengkapi dengan AC buat untuk Anda fresh serta untuk berikanlah kenyamanan yang maksimal. Anda akan beroleh kenyamanan terasanya tinggal di rumah sendiri.

Fasilitas kamar di Santika Hotel Surabaya Indonesia satu salah satunya ada minibar didalam ruangan hingga anda bisa nikmati di waktu senggang anda. ada juga ada tv dengan 57 saluran hingga anda bisa nikmati t film serta program yang lain dapat juga lihat saluran internasional untuk hiburan Anda di dalam kamar. Sarana Hotel serta Service di Santika Hotel, Surabaya, servise 24 jam penerima tamu. Hotel yang bersih dan terdapat beberapa lagi.

Anda dapat memanjakan diri Anda di service spa serta aromaterapi dalam ruangan Didapat dari Club Arena, dengan bermacam perawatan harga Dimulai dari Rp115. 000 untuk Aromaterapi accupressure ; s/d Rp800. 000 untuk Asmaradana (paket honeymooner) ; beroperasi pada jam : 08 : 00-23 : 00 ; salon Kecantikan beroperasi pada jam 9 pagi hingga 7 malam. untuk potong rambut dimulai dari Rp35. 000.

Untuk Anda dengan kebutuhan business center dengan tehnologi akses internet broadband ; Ticket untuk penerbangan Domestik serta Internasional ; secretarial services ; sarana Faksimili serta foto copy. Yang beroperasi pada jam : 08 : 00-22 : 00. Dan yang pasti ada sarana lain untuk mensupport usaha Anda di hotel ini.

Anda bisa membaca info hotel yang lain di situs (blog) ini satu diantaranya yaitu Narita Hotel Surabaya. Semoga info ini bisa menolong Anda yang tengah mencari hotel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar