Kamis, 21 Agustus 2014

Novotel Surabaya Hotel Bintang Empat

Novotel Surabaya Hotel - Untuk Anda yang ingin ke Surabaya, gak usah bingung mencari penginapan atau hotel untuk Anda menginap. Mungkin ini bisa menjadi salah satunya yang bisa menjadi referensi Anda, hotel di Surabaya yang dapat jadi rekomendasi Anda saat liburan ke kota itu. yang satu ini yaitu Novotel Surabaya yang ada di alamat Jl. Ngagel 173-175 Surabaya, Novotel Surabaya yang pas untuk menginapnya tamu pengusaha maupun pelancong yang berlibur yakni tempat sempurna untuk semuanya jenis perjalanan, hotel ini memiliki 209 kamar serba lengkap, fasilitas konferensi, pusat kesehatan, kolam luar-ruang, sauna, Jacuzzi, lapangan tenis dan basket, serta CLub Anak. Untuk Anda yang kegemaran kulineran Anda dapat Nikmati hidangan di Restoran Janggala, atau mungkin mungkin saja Anda bisa bersantai dan rehatlah di satu di antara dari dua bar. Yang pasti Anda dapat manjakan saat bermalam hotel ini.

Novotel Surabaya Hotel Tidak cuma siapkan fasilitas usaha dan 5 ruang rapat lengkap, Novotel Surabaya dengan fasilitas wisata dan kemudahan terhubung tempat menarik, Anda dapat dengan mudah berkunjung ke Kebun Binatang Surabaya seperti resor liburan didalam kota, yang termasuk juga cukup banyak object wisata di Surabaya dalam kota yang bisa Anda kunjungi.

Untuk kerjakan reservasi Anda bisa selekasnya menunjungi website rajakamar. com karena Anda dapat dengan mudah kerjakan reservasi di website itu. Diluar itu Anda bisa selekasnya menelpon CS Rajakamar untuk ajukan pertanyaan hotel mana saja yang tengah ada promo. Atau mungkin mungkin saja Anda bisa membaca referensi yang lain yaitu Santika Hotel Surabaya. Semoga bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar